Thursday, October 08, 2009

playing flash card with enzo

Dsc00391Weekend adalah saat yang Enzo tunggu. Karena Papa datang dengan semangat 45 menemui Enzo. Papa suka sekali mengajak Enzo berkonsentrasi dengan Glenn Doman’s Stimulation Card. Enzo sangat menyukai sajak2 yg Papa bacakan. Salah satunya sajak tentang topi.

Dsc00385

TOPI

Aku topi. T-O-P-I
Tooo..Pi’
Aku dipakai di kepala bayi.
(Mama: Bayi?)
Aku dipakai di kepala kerbau.
(Mama: Yang bener aja Pa)
Aku dipakai di kepala manusia, tapi kerbau pun boleh memakai aku.

Enzo menyimak dengan serius.

Aku melindungi kepala dari angin, hujan, panas dan dingin.
Mengapa Enzo tidak memakai Aku?
Kan aku Topi.
Enzo berkepala botak tapi tidak memakaiku.
Mengapa Enzo takabur?
(Mama: Papa ah, yg bener!)
Bila kepalamu botak pakailah aku.
Topi.
Too..pi’.
Topi.
Hat.
Mào zi.

Then the Hat fades out :-P

Dsc00386

Enzo senyam senyum tanda mengerti, lalu dia melambai2kan tangannya ingin sajak lagi.

Papa pun mengulang sajak topi setiap 15 menit sekali sampai Enzo merengek bosan dan sebenernya Papapun bosan.

No comments:

Post a Comment