Thursday, October 08, 2009

hari aneh

Hari ini sangat aneh. Biasa aja denk.. gak aneh2 banget.

Saya terbangun oleh adzan subuh dan teringat akan mimpi barusan. Saya bermimpi menjadi pelatih yoga nenek2 gaul. Salah satu pesertanya adalah si ibu Hebring. Gerakan2nya asli boleh mengarang sendiri J dan anehnya si ibu hebring dan nenek2 yg laen dengan semangat mengikuti gerakan2 yg saya karang itu. Tiap selesai satu gerakan mereka tepuk tangan dan ber “huuuuww!” bersama dengan semangat menyala-nyala.

Kemarin saya mimpiin Anggi, sahabatku yg keren itu jadi cover majalah Kosmopolitan.
Background covernya berwarna kuning ceria, trus ada tagline untuk edisi itu:
She’s in Fashion. Ich, si Anggi keren banget di mimpi kemaren tuch. Kerudungnya dilepas, rambutnya dikit kayak Betty Boop, pake cardigan ungu, rok tartan ijo dan Balenciaga Bag warna ungu tua. Iiich.. She’s really in fashion dech.. dan anehnya di mimpi itu saya bener2 seneng liat si Anggi jadi cover girl.

Dooohh…

Suamiku yg ganteng itu hari ini dan kemaren bercuap2 di Bisnis Indonesia. Di sini dia ngebahas teknologi informasi tentang pasar printer yg menurut saya gak menarik karena gak ada gambarnya apalagi photonya dia. Sebenernya sich saya berharap Bisnis Indonesia tuch kayak Daily Prophet, jadi gambarnya hidup dan bercerita gitu. Kalo kayak gitu kan kangenku bisa terobati lagi kayak kemaren.

Hari ini juga saya nyetir mobil A Mild-nya Pak Soesmartono yang asli gak enakeun. Gara2nya laper dan harus cari makan di luar bersama Memez yg banci tapi gak lancar nyetir. “Kalo aku yg nyetir kasian bayinya Kak Eka. Aku itu kalo nyetir loncat2”, katanya bela diri. Ich ngapain
juga nyetir sambil loncat2. “Lagi pula, payah kali mobil FO tu.. tidak power steering dan bisa Kak Eka bayangkan aku menyetir dengan steer yg berat, spion yg kecil dan kaca yg super gelap seperti ini, kalo parkir pun aku kewalahan dengan tengok2 ke belakang, putar steer, kasi uang parkir ke tukang parkir dan sibuk putar2 buka kaca jendela.” Lah, saya apalagi, hamil muda, lapar pula, dan harus menyetir mobil aneh kayak gitu. Gak lagi2 deh.

No comments:

Post a Comment