Saturday, March 08, 2014

Lari Pagi di Taman Bunga Wiladatika


Pagi ini saya mengantar Enzo berenang di Taman Bunga Wiladatika Cibubur. Karena sedang berhalangan, saya tidak ikut berenang. Dari pada saya hanya duduk terkantuk-kantuk menonton Enzo yang sedang asyik berenang, saya lari pagi memutari taman.


Pukul 7 pagi keadaan taman masih sepi. Terlihat beberapa orang yang sedang bermain bola, lari pagi, bersepeda, main tennis dan petugas kebersihan yang sedang menyapu. Untuk masuk ke taman ini dikenakan tiket, sekitar Rp. 6.000 - Rp. 12.000. Saya sendiri tidak bayar karena sudah termasuk biaya masuk ke kolam renang; harga pelajar yang sudah dikoordinasi dari biaya ekskul sekolah Enzo.





Hal yang saya sukai dari taman ini adalah kebersihan dan air mancurnya! Segar sekali berjalan pagi dan berlari di taman ini. 

4 comments:

  1. bersih banget ya tamannya, ngak seperti taman lainnya. Cocok banget nih, buat santai-santai disini..

    Adab Makan dan Minum

    ReplyDelete
  2. iya, suka Karena bersih :)

    ReplyDelete
  3. Air mancurnya juga kereeenn

    ReplyDelete
  4. Iya, trade marknya taman bunga ini kali ya, si air mancur legendaris :)

    ReplyDelete