Saturday, June 06, 2015

Lari Pagi di Buperta Cibubur

Buperta Cibubur ini adalah salah satu spot lari favorite kami. Tiket masuk ke sini, variatif, mulai Rp 4.000 - Rp 20.000. Nggak tahu deh, harga tiket yang sebenarnya itu berapa. Karena pernah juga saya masuk ke sini secara gratis. Kadang, saya hanya membayar Rp 3.000, sedangkan di tiketnya tertulis Rp 4.000. Bingung kan? :D
Ya nggak apa-apa juga sih. Yang penting membayar tiket masuk, karena itu salah satu cara memelihara hutan kota ini.


Lari pagi bersama anak-anak, idealnya sih, seperti di film-film atau iklan Biskuat, ya. Lari bersama-sama dengan pace ngebut. Kenyataannya, lebih banyak berjalan dan lari kejar-kejaran. However, it's fun. Selalu happy punya kesempatan berolahraga bersama keluarga tercinta. Ya, kan? :)

Saya dan Pop bergantian lari mengitari lapangan utama, sedangkan Enzo dan Dante bermain bola di tengah lapangan. Kami akan berlari sekitar 2.5-3K, cukup mengeluarkan keringat dan segar, kok. Cukup untuk boost semangat dan stamina melanjutkan kegiatan di hari itu. 


Oh ya, kalau membawa anak-anak, nggak boleh ditinggal sendiri ya, tetap harus ada orang dewasa yang mengawasi. Ramai sekali di sini, jadi harus tetap waspada. 

Kami sih, senang setiap ke sini. Soalnya, banyak penjual makanan. Mungkin juga karena oksigen yang melimpah ya, jadi menambah hormon bahagia. Dan walaupun matahari sudah agak tinggi, masih terasa sejuk karena banyak pohon rindang di sini.

Yuk, ajak anak-anak berolahraga pagi di Buperta Cibubur! :)



penting ya, ada foto selfie? :D



No comments:

Post a Comment