Tuesday, October 13, 2009

diapelin

Wiken kemarin saya diapelin. Tadinya mu ikutan kumpul2 anak2 juve di dipati ukur, tapi tampak malas. Jadinya kita berdua nonton dvd aja di kamarnya deichanella yg selalu berada di luar service area.

Kita nonton Epic Movie, Trans America, 300, & The Departed. Lumayan lah, ketawa2. Loh koq ketawa2? Kalo Epic Movie emang ketawa2, tapi kalo yg laennya ketawa sebel. Soalnya kita nonton dvd bajakan, jadinya sounds nya gak gitu bagus. Kenapa beli bajakan? Soalnya murah.

Hari Minggu sore kita ke MTC, ke Cipaganti Travel. Di sebelahnya ada stand Pisang Pontianak. Beli lah kita rasa keju susu, ternyata gak senendang pisang ponti yg di buah batu. Trus kita ke Hypermart, di situ kita beli soes duren 2 biji. setelah itu saya dadah2 sama suamiku, dan mulai meneteskan aer mata. Always like that, I don’t like Monday.

saya berjalan menuju Gramedia, melihat2 buku mewarnai. dari balita saya suka mewarnai. Apalagi yg gambarnya Barbie. Karena terlalu suka mewarnai, akhirnya saya gak bisa menggambar. ya sudahlah.

Melihat2 buku how to get rich, n somting like that. dan akhirnya membeli buku resep masakan seri Steak a la Cafe. Sampai hari ini belum dipraktekan.
Tapi setidaknya kan niat…
Liat gambarnya aja udah ngiler… sebelum pulang saya ke RM. Dapur Keraton dulu, beli Tenderloin Steak Mania. Harganya 23.500 IDR seporsi. Banyak. Enak.

2 Minggu kedepan baru bisa bertemu suamiku lagi. Berniat untuk berobat ke dokter gigi dan dokter kulit, siapa tau hamil.

No comments:

Post a Comment