Tuesday, February 04, 2014

Bring Someone We Love To Run

Awal Februari ini saya berlari pagi bersama Enzo. Pagi ini cuaca Cibubur cukup cerah, jadi saya tidak ingin kehilangan kesempatan menikmati udara pagi. Lagi pula suntuk juga bermain di dalam rumah terus, otak sepertinya kekurangan oksigen.Seperti biasa, Enzo bersemangat lari mendahului saya. Kalau lelah dia berhenti untuk minum lalu kembali berlari menyusul saya. 


Enzo sesekali menawarkan diri untuk mengambil foto saya. Katanya, Mama terlihat cantik kalau pakai baju pink :) Foto hasil jepretan Enzo ini bagus lho, menurut saya, untuk ukuran anak usia 5 tahun. Senang deh, sekarang Mama punya fotografer pribadi, hihihi... *mama irit* Saya juga suka dengan Slimfit Fuschia The Urban Fit Shirt dari League ini. Designnya keren, warnanya cerah, long sleeves, dan bahannya ringan dan cepat kering. Bagi Urban Mama yang ingin membelinya, sila pesan di theurbanmama.com/goodies ya, semoga masih kebagian karena limited edition.
 

Saya sangat menikmati berolahraga bersama Enzo dan Dante, bahkan bila berlari sendiri atau bersama teman-teman pelari, rasanya hampa deh kalau gak ditemani Enzo atau Dante. Tapi itu sih karena saya jadi merasa paling lambat larinya diantara teman-teman pelari *minder* dan kalau lari sendiri, saya sering  mengantuk atau tiba-tiba mellow kangen bercanda dan ketawa-ketiwi sama Enzo dan Dante. Pokoknya, lari bersama orang-orang yang kita sayang itu menyenangkan sekali, gak terasa jaraknya dan gak terasa waktunya, senang yang ada. Enzo dan Dante juga sama, selalu senang berolahraga bersama Mama, karena setelah itu Mama suka traktir makanan kesukaan mereka, seperti salmon sushi dan jus jambu Mama Roz - yang tentu saja kesukaan Mama juga - jadi kalau gak habis Mama dengan senang hati menghabiskan makanannya :D 

No comments:

Post a Comment