Monday, February 24, 2014

Danau Rawa Indah


Dante senang sekali saat saya ajak lari pagi. Dia senang jika kami melewati Danau Rawa Indah di Bukit Permai Cibubur. Berlari di sepanjang danau ini menyenangkan sekali, tapi kami tidak pernah melakukannya terlalu pagi. Kami biasa berlari di sini saat matahari mulai muncul, paduan sinar matahri pagi dan oksigen dari pepohonan sepanjang danau menyegarkan sekali. Bila terlalu pagi, jujur saja, suasananya agak menakutkan,  sunyi senyap, agak gelap, dan masih banyak serangga - saya rasa :)  Saat melewati danau, Dante senang berdiri agak lama memandangi danau, dia berharap akan muncul buaya tiktok dari situ. Penasaran sekali ingin menyapa buaya. Padahal kan, di situ sepertinya nggak ada buaya, ya!



Setelah melewati danau, kami berlari menuju pasar kecil di dalam komplek. Saya biasa membeli sayuran segar, biasanya wortel dan brokoli. Tapi, kalau pembelinya banyak, biasanya saya hanya lewat atau membeli air mineral saja.
 

Kalau badannya sedang fit, Dante senang sekali berlari mendahului saya. Dia juga nggak keberatan bila saya foto. Bahkan, kalau moodnya sedang bagus seperti ini, Dante akan tersenyum melihat kamera. Senang sekali rasanya! Hati saya berbunga-bunga rasanya :) Berlebihan yaa...? Maklum, Dante biasanya tidak terlalu suka kalau saya lebay mengambil fotonya, apalagi bila disuruh-suruh untuk senyum.
 

Every cliche about kids is true; they grow up so quickly, you blink and they’re gone, and you have to spend the time with them now. But that’s a joy. 
(Liam Neeson)
 



 

No comments:

Post a Comment