Monday, February 17, 2014

What Your Coffee Says About You



Saya pernah mendengar suatu nasihat tentang kopi. Katanya, tirulah sifat kopi: harum, kuat dan bijaksana. Dengan menikmati kopi, kita menikmati keadaan, bersyukur dan bijaksana menghadapi masalah. Oh yaa? Hehehe..bisa aja deh.

Saya sendiri hanya suka wangi kopi. Aroma kopi mengingatkan saya tentang memori masa kecil, ibu yang pecinta kopi, dan bapak yang selalu membagi kopinya - membiarkan saya menyeruput kopi di piring kecil tatakan gelas milik bapak. Saya ingat, saya selalu becermin setelah menyeruputnya, karena saya jadi punya kumis! Saya juga ingat,akhirnya ibu membuatkan saya kopi di gelas sendiri, dengan mencampurkan banyak susu.

Sampai saat ini, saya hanyalah penikmat aroma kopi - dan susu. Jadi jenis kopi saya adalah frappucino - dan kayaknya memang benar sih, saya hanya ngaku-ngaku suka kopi, padahal saya sukanya es krim! :D
Nah, kalau kamu sendiri, termasuk penyuka kopi jenis apa?

No comments:

Post a Comment