Friday, February 28, 2014

Pizza Date


Enzo dan Dante suka sekali makan pizza dan pasta. Kalau sedang tidak memasak di rumah, saya akan mengajak mereka makan pizza. Masing-masing bisa habis satu loyang sendiri, lho! Lapar mungkin ya, karena dari sekolah ke kedai pizza, kami tempuh dengan berjalan kaki. Setelah kenyang dengan pizza, saya mengajak mereka ke toilet, lalu ke Dino Park, play land di dalam mall yang sama. 



Kalau hari biasa, pengunjung Dino Park tidak terlalu penuh, jadi mbak-mbak dan mas-mas pegawainya bisa diberdayakan untuk mengawasi Enzo dan Dante sementara saya tinggal untuk berbelanja sayuran dan buah-buahan di swalayan di dalam mall. 

 

Selesai berbelanja, saya menjemput mereka, lalu pulang - kali ini naik ojek agar lekas sampai. Sampai di rumah, tinggal tidur siang. Kalau puas bermain dan happy tummy seperti ini, tidurnya nyenyak sekali, saya pun dicium-cium terus oleh Enzo dan Dante. Selalu menyenangkan kencan bersama anak-anak ini :*


No comments:

Post a Comment