Sunday, January 26, 2014

Meeting TUM Family


Saya memiliki beberapa sahabat, memang tidak terlalu banyak dan jarang sekali bertemu. Meskipun begitu, selalu dekat di hati ♡. Bertemu sahabat adalah salah satu me time untuk saya. 

Kali ini saya bertemu sebentar dengan The Urban Mama Family. Tidak terasa, sudah 4 tahun kebersamaan saya bersama TUM Family, melalui ups and downs-nya perjalanan kami di dunia parenting :') Kami bertemu di Djournal Coffee Cilandak Town Square; mencicipi enaknya Potato Au Gratin buatan MommyLuv Chika yang berulang tahun, mendapatkan novel seru cetakan terbaru"Kok, Putusin Gue?" -nya Teh Ninit Yunita, dan Mendiskusikan project yang paling dekat, #TUM4Tahun. 
Kampanye TUM tahun ini dan seterusnya adalah #HealthyFamily; sehat dan bahagia lahir bathin. Yuk, selalu ikuti Time Line @theurbanmama di twitter, facebook dan forum ya, agar selalu update info tentang kampanye dan kegiatan seru TUM #HealthyFamily di tahun 2014 ini!

No comments:

Post a Comment