Monday, July 10, 2006

Kata" Mutiara

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, tapi dua orang sahabat masih bersemangat online karena gadis yang satu sedang bercurhat-ria dengan gadis yang satunya lagi. Tania Mutiara dan Gita Fitria, dua sahabat berusia 25 tahun yang sedang mengalami quarter life crisis.

...
Tania: "Ya gitu deh Gi, gua sih udah tahajjud ma istiqarah segala... dan gua udah yakin deh sama pilihan gua, Norvan."

Gita: "Ya udah kalo gitu, bismillah aja Tan... gua doain deh mudah"an lo ma Pepen langgeng jadi suami-istri. Bisa membentuk keluarga sakinah mawadah warohmah... Kalo lo udah yakin sih ya udah jalani aja.. gua sebagai temen pasti doain yang terbaik buat lo berdua."


Tania: "Thank ya Gi, lo dah jadi temen curhat gua selama ini. Mudah"an Tania Mutiara Hakim dan Norvan Effendi gak cuma tercetak di undangan aja, tapi bisa selamanya 'till death do us part.."

Gita: "Apaan sih Tan pake thank2an segala... that's what friends are for kaleee... eh2.. btw, acara nikahan lo jadi pake konsep garden party?"


Tania: "Hmm.. itu dia Gi. Bokap-nyokap pengennya diadain di Jakarta, soalnya temen2 mereka kan ampir smua ada di sana. Tapi rencananya sih pernikahan kita mu diadain 3 hari 3 malem gitu, dengan konsep yang berbeda-beda..."


Gita: "Wuaaah...? 3 hari 3 malem??? Sumpe lo?? nah terus gua musti dateng ke semua party 3 hari 3 malem? Gua ga ada kostum saaaaay... Cuapedweeehhh"


Tania: "Ya nggak perlu gitu sih Gi, malem ke-1 itu di Jakarta, khusus buat temen bokap-nyokap yg ada di sana, yang ke-2 di Bandung buat temen bokap-nyokap yg di Bandung, nah ntar lo datengnya ke yang ke-3 aja yg buat temen2 gua ma Norvan di CAfe Beranda Bandung. Atau terserah elo deh Gi mu dateng ke yg mana, gua sih oke-oke aja. Btw, ada dress codenya koq.. lo nyante aja, ga perlu dateng ke semua pesta gua lah say..."


Gita: "Uh, tampak riweuh ya Tan. Tapi di undangan pasti dicantumin kan dress code nya?"


Tania: "Iya, tar lo liat aja deh di undangannya."


Gita: "Salut gua ma lo ma Pepen. Menikah koq pake acara berpindah-pindah begitu. Sampe tiga tempat lagi... Mudah2an aja ya Tan lo balik modal hehehe..."


Tania: "Sebenernya sih Gi, gua ma Norvan pengennya sederhana aja... Consider Norvan belom settled kerjaannya. Gua rasa, uang segitu banyak lebih baek dipake buat bekel kita ke depan entar. Tapi bokap gua ga mau Gi. Secara gua anak pertama dan cewek pula, makanya bokap pengennya hajatan gede2an... Berhubung bokap mau jadi donatur tunggal, ya sutralah gua ma Norvan ikut aja..."


Gita: "Hmmm... enak ya punya bokap orang kaya..."


Tania: "Ya enak gak enak sih Gi... eh Gi, udah dulu yah... thank banget dah dengerin gua curhat semaleman gini, dari beberapa minggu yang lalu lagi... Besok pagi lo ada kelas kan? Ya udah deh, met bobo ya say... tar ktemu di pernikahan gua ya... gua kan mu dipingit...hehehe..."


Gita: Oke deh say... c u..."
...klik... telepon ditutup.

Gita & Tania: "...zzz...zzZZzz...zzz..."


No comments:

Post a Comment