Tuesday, February 09, 2016

Warung Enon Cibubur


Sudah lama saya tidak berlari bersama Enzo dan Dante. Kangen rasanya. Sore itu, bangun tidur siang saya mengajak mereka menemani saya lari sore. Eh, mereka bersemangat sekali!
Saya dengar, di Cibubur sini ada cafe kekinian dengan harga miring. Namanya Warung Enon. Ya sudah, sekalian buka puasa di sana saja, karena kebetulan hari itu saya sedang melaksanakan puasa sunat.



Sampai di Warung Enon, beberapa menit lagi waktu Maghrib. Jadi langsung deh, pesan kue cubit dan milkshake. Harganya murmer, porsinya juga kinyis-kinyis. Enzo dan Dante sih, suka. Namanya juga anak-anak ya. Mereka juga suka dengan design cafenya yang seru. Sayangnya, suasana cafe yang sudah oke ini terganggu oleh beberapa tukanng ngamen yang rasanya bolak-balik terus. Jadi kurang nyaman menikmati makanan dan suasana cafenya. Berisik gitu. Tapi secara keseluruhan oke sih, kapan-kapan kita bakal balik lagi ke sana untuk mencicipi menunya yang lain.



Bagi kalian yang suka berbagai macam kue cubit, ketan susu, roti bakar, ice blended dan ice cream, Warung Enon #TongkronganCibubur ini perlu dicoba. Alamatnya di Perum PTB Blok 1L RT 07 RW 05 Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur Telp. 081219782284. Twitter warungenon, fb warungenon dan instagram warungenoncibubur. 





5 comments:

  1. Yummm,kue cubitnya menggoda banget sih itu minta dicomot.

    Ini BW sama the boys,trus pada heboh deh ngajak ketemu kakak Enzo-Dante :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ndi, kapan2 kita ke sini. Tapi ini warungnya bukanya sore2. Aduh banyak rencana gini. Ya mau renang lah, mau warung enon lah..ahahaha

      Delete
  2. itu kue cubit bisa di delivery gak? kirim sini lah mamah ekaaa.. yang ada marshmallownya ituuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..lucu2 gitu wit kue cubitnya. Toppingnya macem2 bisa pilih sendiri. Tar aku kirim fotonya ya wit.
      Makanya ayooo main ke cibubur...

      Delete
  3. Waaa temenin ke sini dong Ekaaa... Mau putu-putuuu ;p

    ReplyDelete