Monday, February 29, 2016

Philips HD1173, Setrika Bekerja Terlama


Hari Sabtu 20 Februari 2016 lalu di Atrium Pondok Indah Mall II Jakarta, saya menghadiri launching Setrika Philips HD1173, yaitu setrika yang daya tahannya terbukti bekerja terlama (200 jam non-stop) dari MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia). 

Eric Van Houten, Maria Simanjuntak, Jasper Westerink

Proses pemecahan rekor MURI ini dimulai dengan kegiatan "Roadshow Truk Setrika Philips" yang berkeliling dan berhenti di 20 titik pusat keramaian di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Depok tanggal 22-30 Januari 2016, untuk melakukan berbagai kegiatan dengan masyarakat sekitar sambil mendemonstrasikan Philips HD1173 terbaru, #SetrikaBekerjaTerlama 200 jam non-stop, dan setrika masih dalam kondisi baik setelah digunakan selama 200 jam tersebut.


Seiring meningkatnya kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap mode dan penampilan, pakaian yang disetrika dengan baik dan rapi diasosiasikan dengan pembawaan diri yang lebih baik. Beberapa keunggulan Setrika Philips HD1173:
1. Didesain untuk membantu kita agar dapat menyetrika lebih mudah karena suhunya dapat disesuaikan dengan tipe jenis bahan pakaian.
2. Memiliki soleplate 4 lapisan keramik inovatif sehingga setrika dapat meluncur dengan mudah di atas permukaan kain.
3. Tahan gores sehingga 2x lebih tahan lama dibandingkan dengan setrika Philips nonstick lapis ceralon.
4. Memiliki fitur ujung runcing sehingga kita dapat menyetrika dengan cepat di antara kancing dan menjangkau area yang sulit.
5. Terdiri dari 2 pilihan warna: hitam dan fuschia.
6. Berat lebih ringan sehingga lebih nyaman digunakan.

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, Philips terus berupaya menyediakan berbagai produk inovatif serta beragam solusi untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen modern yang peduli dengan gaya hidup dan selalu mencari berbagai kemudahan.
Penyerahan sertifikat pemecahan rekor MURI
dan penyerahan donasi setrika Philips HD1173
kepada Lions Club Jakarta Monas Kalingga
Dalam kegiatan "Roadshow Truk Setrika Philips" ini, Philips bekerjasama dengan Yayasan Lions Club Jakarta Monas Kalingga dengan mengundang masyarakat untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai. Pakaian bekas yang terkumpul telah disetrika oleh Team Philips dan akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. Selain itu dalam acara launching Philips HD1173 ini Philips juga memberikan donasi berupa sejumlah setrika HD1173 baru kepada Lions Club Jakarta Monas Kalingga agar dipergunakan untuk kegiatan sosial.


Di acara ini, selain dapat melihat, mencoba dan membeli produk-produk Philips dengan harga promosi, pengunjung juga dapat membeli pakaian dari para perancang busana muda berbakat Indonesia: Sjully Darsono, Didiet Indira dan Ian Adrian. Selain itu, kami juga menyaksikan penampilan dari Judika dan MC Ersa Mayori yang mencoba menyetrika pakaian menggunakan Philips HD1173 (Judika menyetrika sambil menyanyi!) dan melelang pakaian mereka untuk kemudian didonasikan. 

Ditodong nyanyiin lagunya Judika sama Ersa,
no wonder lah ya, kalau wajah kita jadi begitu :D





Setelah kuping ini dimanjakan oleh suaranya Judika yang melengking-melengking sadis itu, acara ditutup dengan dimanjakannya lidah saya dengan makan siang bersama team Philips, pers dan blogger di The Goods Cafe. Beruntung sekali di acara ini saya mendapat goodies Philips HD1173 warna fuschia, wow cantik sekali! Terima kasih Philips Indonesia untuk undangannya. Semoga Philips semakin canggih, inovatif dan dan selalu dapat meningkatkan kualitas hidup orang banyak!



No comments:

Post a Comment