Sunday, February 24, 2013

Hari Minggu di Arundina


Salah satu hal yang istimewa di akhir pekan adalah masakan Pop untuk sarapan kami. Hanya sosis goreng dan telur mata sapi, tapi rasanya #terpampang_nyata #bukan_buaian #Alhamdulillah_yahh :) Membuat hati berbunga-bunga #tertawa_bahagia #enjoying_my_life pokoknya #shaayy


Minggu lalu saya berjalan kaki ke Arundina.Toko kecil dua lantai di Jl. Lap. Tembak Cibubur. Jaraknya sekitar 2.5 KM dari rumah.Saya selalu suka toko ini, lengkap. Dari mulai stroller bayi sampai bulu mata kereta kencana ada di sana. Saya juga suka kue-kue dan makanan yang dijual di sana. Hal yang paling saya suka adalah tokonya bersih dan nyaman, tidak terlalu ramai. Selalu menyenangkan berbelanja hari Minggu di Arundina, saya selalu melihat banyak pasangan senior yang pulang berolahraga pergi brunch di sana, dengan gaya dan pakaian yang unik. Saya juga sering melihat beberapa keluarga yang pulang dari gereja makan bersama di tempat ini. Melihat kebersamaan pasangan senior, dan kebersamaan keluarga di Arundina membuat hati saya hangat, senang melihatnya :)
Harga makanan dan barang-barang di Arundina memang agak sedikit unik - di atas harga pasar, meskipun beberapa barang termasuk murah semurah-murahnya. Tapi entahlah, toko ini tetap hidup sampai sekarang, padahal toko ini sudah berdiri sejak dahulu kala. 

Enjoy the photos:

The Boots Rp. 300-600rb


Tas Ibu Rp. 50rb

The Cafe

 Es Oyen

Bagaimana hari Minggu kamu?

No comments:

Post a Comment