Thursday, August 18, 2011

#17an 2011

 #merdeka bagi saya adalah bermain2 dan memandikan #enzo & #dante setiap pagi memakai air dingin di halaman belakang rumah; tidak lagi mengalami kemacetan pagi di jalan menuju kantor, juga tidak lagi mengalami perasaan 'hati tersayat sembilu' saat meninggalkan #enzo & #dante untuk pergi ke kantor setiap working days. 

Alhamdulillah yah... Sesuatu banget... :) [Syahrini - Penyanyi]


 
#merdeka bagi #dante adalah berhasil menalikan tali sepatunya :)

tee: tackler by osh kosh b'gosh
pants: nary
shoes: mothercare


#merdeka bagi #enzo adalah menjaga privacy :p

tees: wanna see me more add my mom's facebook by unbranded
pants: nary
shoes: skidders camo brown


#merdeka bagi #enzo & #dante adalah membantu Pak RT memasang bendera; sambil menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dan "Berkibarlah Benderaku".

"Jaga kebersihan bendera, jangan malas pasang bendera. Kita mah kebagian enaknya sekarang; cuma memperingati. Tinggal masang benderanya doang, gak perlu ikut perang!" 
[Pak Maun - Ketua RT 13 RW 05 Cibubur]



#merdeka bagi #enzo & #dante adalah duduk terpisah dari mama dan papa; bebas memilih antara susu coklat hangat atau susu coklat dingin saat ngupi2 ganteng di suatu sore; tanpa campur tangan mama :D

#merdeka memang menyenangkan. Alhamdulillah ya, sesuatu banget! :) Syukuri karena kita kebagian enaknya saja, tinggal memasang bendera merah putih yang bersih untuk memperingati jasa para pahlawan yg susah payah mempertaruhkan darah dan nyawa untuk kemerdekaan.

Baca juga cerita Ninit tentang Mama dan Bendera Merah Putih di The Urban Mama pada tautan ini.


No comments:

Post a Comment