Monday, February 20, 2017

Blessed


Hari ini saya dan Dea berulang tahun. Kami memang saudara kembar yang terpaut usia 12 tahun. Cute, eh?

Selama menjadi kakaknya, tentu saja saya tidak selalu senang bersamanya, ada saja hal2 yg membuat saya jealous. Berbagai hal yang karenanya yang membuat saya gagal menjadi anak bungsu.
Begitu juga dengannya. Sebagai saudara, pasti ada saja perkataan atau perbuatan saya yang membuat luka fisik, ataupun luka di hatinya.
Masa kecil kami lalui dengan tiada hari tanpa bercanda, kerap kali keterlaluan. Tiada hari tanpa menyuruh-nyuruh, membentak ataupun memarahinya. Bahkan, mempermalukannya.


Tapiiii...
Dea tumbuh jadi wanita yang cerdas, pemaaf, dan penyayang. Cantik lahir bathin. Tiada seharipun saya lupa mendoakan yang terbaik baginya.
She's so lovely. Smart, kind and fun! Gmz bgt.
Yah, namanya juga kakak. Selalu bangga ama adiknya. Apalagi saat Dea merawat Bapak dari mulai sakit, meninggal, dan mengurus semua peninggalan bapak sampai saat ini. Salut deh.
She's here for a reason.
We're blessed to have her.
Happy birthday to the best sissy in the world!


***


Biasanya, saya melakukan birthday run. Tapi berhubung seharian hujan deras dan jalanan licin, hari ini sepulang ritual antar jemput anak sekolah dan les, saya hanya goler-goler di rumah. Birthday run bisa besok, lusa, atau kapan-kapan. Tidak perlu dipaksakan. Santai saja, bisa diganti dengan olahraga lain. Yang penting dengan bertambahnya usia, makin sadar dan konsisten untuk menerapkan pola hidup sehat.
Banyak hal yang saya syukuri, kesehatan, keluarga yg utuh, suami, anak-anak, saudara, sahabat dan tempat yang baik dan diberkati, juga nasib yang baik.
Alhamdulillah.


No comments:

Post a Comment