Sunday, September 06, 2015

Taping untuk Sajian Akhir Pekan Net TV

 
Artikel ini sudah tayang di The Urban Mama 1 Agustus 2015 yang lalu. Tapi baru sempat saya publish di sini sekarang. Ceritanya Net TV mengajak The Urban Mama untuk mengisi salah satu segmen di acara Sajian Akhir Pekan. Kebetulan beberapa dari #TUMFamily memang berencana untuk mengadakan playdate bersama theurbankids sambil berdiskusi tentang TUM Brestfeeding Seminar yang kami adakan tanggal 8 Agustus 2015 bersama para #TUMExpert Mama Monik dan Mama Nina.

Shooting ini bertempat di dapur cantik di rumah Mama Siska Knoch dan kami akan memasak “The Urban Mama Roasted Chicken“. Persiapannya cukup singkat; merapikan dapur, berbelanja bahan, dan menentukan dress code. Karena sebagian besar waktu shooting akan dilakukan di dapur, maka kami memilih memakai pakaian yang nyaman dan memakai salah satu merchandise kami yaitu #TUMapron.


Selama kami memasak di dapur, anak-anak bermain bersama di ruang depan. Mereka menggambar, membaca buku cerita dan bermain-main dengan puzzle dan sensory play. Beberapa kali mereka bolak-balik ke dapur karena penasaran ingin melihat proses shooting dan untuk mengecek apakah ayam panggangnya sudah matang atau belum, karena aroma rosemarynya yang wangi dan menggugah selera.


Ingin tahu bahan-bahan dan cara membuat Roasted Chicken ini? Bagi yang belum nonton silakan saksikan rekamannya di sini.


 

No comments:

Post a Comment