Friday, July 31, 2015

The Urban Mama Breastfeeding Month 2015



Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Pekan Air Susu Ibu (ASI) se-Dunia (World Breastfeeding Week) yang dirayakan lebih dari 120 negara, Indonesia mengadakan bulan ASI Nasional selama bulan Agustus. UNICEF menyelenggarakan Pekan ASI se-Dunia pada minggu pertama bulan Agustus, sementara Indonesia akan menyelenggarakan bulan ASI Nasional selama bulan Agustus.

Tahun ini, The Urban Mama kembali mengadakan TUM Breastfeeding Month dalam rangka mendukung World Breastfeeding Week. Selama bulan Agustus, semua tentang breastfeeding akan menjadi tema besar di TUM.

TUM Breastfeeding Month 2015 mendukung tema WBW 2015 yaitu Breastfeeding and Work, Let’s Make It Work! Untuk menyukseskan campaign tersebut The Urban Mama mengajak para mama yang bekerja dan memiliki kegiatan di luar rumah untuk tetap semangat berjuang dan bisa sukses memberikan ASI Eksklusif untuk buah hati.

Ada dua nara sumber yang akan hadir di TUM Breastfeeding Month yaitu para #TUMExpert Anna Surti Ariani dan Fatimah Berliana Monika.

Anna Surti Ariani yang lebih akrab dipanggil Nina, adalah psikolog yang memiliki minat besar terhadap dunia keluarga. Meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Indonesia pada tahun 1999 dan lulus sebagai Psikolog melalui Program Pendidikan Profesi Psikolog UI tahun 2001 dan kembali menuntaskanProgram Magister Ilmu Psikologi Peminatan Psikologi Perkembangan di tahun 2011 di Universitas Indonesia

Fatimah Berliana Monika adalah Konselor Laktasi dan La Leche League (LLL) Leader of Rochester South NY, US. Lulusan S1 Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITB dan S2 Magister Manajemen Universitas Indonesia, yang merupakan penulis Buku Pintar ASI dan Menyusui adalah #TUMExpert yang rutin menulis artikel mengenai breastfeeding di TUM.
Mama Nina akan membahas ‘Sukses Menyusui Dengan Trik-trik Psikologis.’
Mama Monik akan memberikan ‘Tips dan Trik Sukses Memerah dan Ruang Laktasi’.
Catat waktu dan tempatnya ya:
Sabtu, 8 Agustus 2015
Pukul 10.00 - Selesai
Landmark Tower
Jl. Jenderal Sudirman No.1, Jakarta, DKI Jakarta 12190, Indonesia
HARGA TIKET MASUK
Rp. 100.000,- (Single)
Rp. 150.000,- (Couple)

Silakan registrasi di sini. Terima kasih atas supportnya ya! :)

No comments:

Post a Comment