Wednesday, March 25, 2015

Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2015

Cibubur Runners Tee

Tiga bulan terakhir ini, karena pagi hari sering hujan, saya jadi agak jarang lari pagi. Seringnya sih, maksain. Pagi hari begitu hujan reda, walaupun kesiangan saya langsung cuss lari pagi sendirian. Nah,  awal bulan ini, saya mulai semangat lari lagi karena Hari Minggu tanggal 29 Maret 2015 nanti saya akan mengikuti Pocari Sweat Run Race 2015 di ICE-BSD bersama #mamarunners #theurbanmama.  Memang sih, hanya ambil kategori hore-hore 5K, tapi kan tetap saja harus latihan minimal seminggu 2 kali. 

Capri Breeze The Urban Mama #TUFShirt

Enzo's Birthday Run tanggal 2 Maret itulah yang membuat saya semangat untuk berlari lagi. Lalu disusul dengan Wedding Anniversary Run tanggal 18 Maret, lalu race tanggal29 nanti, dan katanya sih, tanggal 4 April nanti akan ada lomba senam bersama ibu-ibu di Monas. Jadi, race dan celebration itu memang membuat semangat kita menyala lagi. Saking  semangatnya, kadang kalau lari saya langsung cuss aja gitu, gak pakai topi/ visor atau sun block.

Senam pagi bersama Ibu-ibu RW :)

Selain lari pagi, saya juga jadi semangat ikut senam di Balai RW bersama eyang-eyang dan ibu-ibu se-RW sini :). Senamnya seru, kalau becek, pakai kursi, nggak pakai mat. Oh ya, lagunya asyik sih, lagu-lagu nostalgia. Jadi bukan lagu senam dangdut koplo yang bikin pucing pala barbie itu. Setelah selesai senam, ada acara pijat-pijatan juga, ahahaha..seru banget deh ini. Intinya sih, olahraga biar badan sehat dan hati senang, dan tentu saja, #SafeRunning, no injury, less drama, tetap cantik dan bergincu :)


Pijat2an punggung selesai senam :)







No comments:

Post a Comment