Monday, October 27, 2014

#BOOSTJakarta with #energyBOOST

Jadi, rencananya saya akan berhenti ikut-ikut race dulu. Nggak PD ikut race, karena saya memang jarang sekali latihan serius. Setiap hari saya memang berlari, sekitar 30-45 menit. Banyak jalan kaki juga sih, sebenarnya. Hanya cari sehat segar dan cari keringat sedikit saja. Biar ga ngantuk nungguin anak-anak yang sedang sekolah.




Tapi, #mamarunners The Urban Mama -lah yang selalu #BOOST semangat, sampai di satu titik, entah karena kepedean atau  karena "peer pressure", saya merasa mampu untuk ikut kategori Half Marathon di Jakarta Marathon 2014. Begitu dapat izin dari suami, langsung daftar deh. Ga mikir apa-apa, just wanna have some fun and enjoy Jakarta with #mamarunners. Target saya sih, yang penting finish cantik tanpa cedera. Finish cantik tanpa cedera itu penting bagi saya, karena setelah race nanti, kegiatan saya masih banyak. Mulai dari mengurusi anak-anak dan suami, sampai mengurus keperluan domestik di rumah. Dan nggak lupa, sehari setelah race adalah Hari Senin, saatnya saya memulai kesibukan untuk seminggu kedepan. Finish cantik juga penting, masak sih, sudah lari jauh capek-capek, eh pas difoto wajahnya menyedihkan, ahahaha... minimal, walaupun larinya pelan dan terseok-seok, wajahnya agak segar cantik memesona gitu, masih #ketjeandbergincu. Ya gitu deh, biar cihuy kalau difoto :)


Senangnya bukan kepalang, waktu saya tahu bahwa Adidas Indonesia akan support #mamarunners dengan #energyBOOST-nya di Jakarta Marathon nanti. Waah..jadi semangat latihan deh, sepatunya dipakai kemana-mana, secara ya, model dan warnanya tuh eye catching dan super keren. Sepatunya empuk banget, cocok deh sama telapak kaki saya yg lebar dan rata. Jadi percaya diri untuk ikut HM perdana ini, dengan target yang penting finish!


Terimakasih, Adidas Indonesia untuk supportnya! Terima kasih juga #mamarunners untuk #energyBOOST-nya!

No comments:

Post a Comment