Saturday, December 14, 2013

Apa Adanya

#beyourself, kayaknya itu tagline saya banget. kalau ikut test-test-an, hasilnya ya begitu-begitu saja. plain :D
pernah ikutan ramalan nama. hasilnya saya jadi kasir perusahaan. tapi bener banget, dari jaman sekolah sd  sampai kerja, banyakan pegang data finansial. kayaknya seneng banget ya ngitung uang banyak-banyak. asyik gitu...kayak main monopoli, hahaha...


lalu iseng ikut test otak kanan atau otak kiri. hasil testnya menyatakan kalau saya menggunakan otak kiri dan kanan secara seimbang. bener juga, saya tuh ga pernah suka banget sama salah satu subject. memang sih sedikit lebih berat di bidang seni atau olahraga, tapi gak banyak-banyak amat juga, gak terlalu menonjol. matematika, fisika, kimia, juga saya suka-suka aja. gak pernah merasa benci atau takut gitu sama 3 subject itu. kadang kalo lagi suka ya suka, kalo lagi gak mood ya amburadul kerjaannya :D selama sekolah juga nilai-nilainya rata, rapotnya juga bagus-bagus aja. waktu kerja pun gitu, nilainya selalu memuaskan lah. tapi memang gak ada yang menonjol. ya paling lemak di perut aja nih yang kelihatan menonjol.


nah, kemarin iseng ikutan test tentang mental age yang lagi hits di socmed. hasilnya real age saya ya sama dengan mental age saya. gak seru sih, tapi ya seneng aja lah, berarti saya ya memang apa adanya, hihihi...


No comments:

Post a Comment