Thursday, April 07, 2011

Chiki


Enzo & Dante belum pernah nyoba Chiki. Padahal kan, Chiki itu kesukaan anak Indonesia ya.. :)
Pada suatu hari, Kakak Reyhan datang membawa macam2 Chiki2an, Enzo & Dante nyicip sedikit. Setelah Chikinya hampir habis dan tinggal bubuk2nya (last bites memang paling cihuy!), Kakak reyhan berhenti makan. Lalu Enzo dengan malu-malu menghabiskan remah2 Chiki tsb dan bertanya: "Ma, ini namanya makanan apa?"

 
Dari kejadian itu saya menyimpulkan bahwa anak Indonesia itu memang harus 'kenal' dengan Chiki :p
Nah, setelah tau kelezatan Chiki, setiap ada Chiki sisa Kakak Reyhan di rumah, pasti Enzo yang menghabiskan; Dedek dante tidak dikasih. Karena kasihan sama Dante, saat Enzo tidur siang saya membelikan Dante sebungkus Chiki Balls. Lalu saya bilang: "This is Chiki Balls, you must be love it, Dante!" *Ibu Peri Mode On* Mendengar kata 'balls', Dante mulai menjatuh2kan Chikinya ke tanah dan menendangnya. Dante semakin asyik ketika mendengar suara2 renyah dari Chiki Balls yang terinjak.


Yup! Chiki memang kesukaan anak Indonesia. Dante suka sekali menjatuh2kannya, lalu menendang2nya dan menginjak2nya!



2 comments:

  1. ih ih yaaaaa enzo yaaaa makannya yaaa chiki2an ihhh, kan ada MSG nyaaa, dasar ini mamahnya yaaa *sambil kibas rambut gw ngomongnya* ahahhahaha, kaylaaa donkkk kalo emaknya makan french fries nya siantar top tetepppp mintaaakkk... :))

    ReplyDelete
  2. eeiya doong... enzo kan anak Indonesia :) *kibas rambut & betulin paku di kepala*

    ReplyDelete