Monday, February 10, 2020

Catch Your Dream: Making Your Own Dream Board



Mengawali 2020 dengan membuat Dream Board bersama anak-anak. Membuat Dream Board adalah salah satu cara kreatif dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri dan menginspirasi kita mewujudkan cita-cita dan tujuan hidup.


Minggu 26 Januari 2020 lalu, @ruangtumbuh.id bersama @mamacommid dipandu oleh Kak @zataligouw berkolaborasi membantu anak-anak dalam proses kreatif membuat dream board. Sangat menyenangkan melihat anak-anak yang bersemangat belajar dan berusaha mewujudkan cita-citanya. Mereka menyukai olahraga basket, menonton film horror, memasak, menari, menyanyi dan traveling. Mereka juga bercita-cita menjadi Chef, Dokter, Atlet Basket juga menjadi Guru; dan tentu saja cita-cita mereka boleh saja berubah-ubah kapanpun, karena mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan.



Selain bersenang-senang menggunting dan menempel sambil mendengarkan musik kesukaan masing-masing, mereka juga belajar tentang teknik fotografi dan teknik public speaking ketika mempresentasikan dream board masing-masing di depan peserta dan orangtua. Good jobs, kids! 👍

#MamaCommXRuangTumbuh



No comments:

Post a Comment