Saturday, May 04, 2013

Selamat Pagi!

 Ya Allah, berkahilah kami di pagi hari selalu. Ya Allah, kami berlindung kepada Engkau dari kemalasan dan ketidakberdayaan dalam hidup kami, terutama di waktu pagi hari.



Karena sering begadang, bangun pagi menjadi satu hal yang sangat istimewa bagi saya. Karena Pop harus berangkat ke kantor pagi-pagi sekali, tentunya saya harus bangun lebih pagi untukmenyiapkan keperluannya. Kalau tidak beraktivitas, setelah Pop berangkat ke kantor itu rasanya mengantuk sekali dan ingin tidur lagi :) Tapi, selalu ada kepuasan tersendiri saat berjalan pagi. Selain asyik becengkerama bersama Enzo dan Dante, ada satu momen, sesaat sebelum pukul 7 pagi. Saat itu bayangan tubuh ini seperti The Next America's Top Models :D Tentu saja, versi hijaber. Ternyata benar, sinar matahari pagi dapat membantu pertumbuhan tubuh kita, jadi langsing tinggi semampai :D Saya pun menyukai bayangan busana muslim yang terpantul, elegan dan syar'i.


Bila kita bangun lebih pagi, ada satu momen yang lain yang saya suka. Sebelum pukul 6 pagi; aroma pagi segar sekali - meskipun belum mandi. Selain itu, saya sangat menikmati pemandangan langit. Birunya lembut dan kita dapat mengucapkan selamat pagi pada rembulan. Meskipun badan agak asem-asem segar, rasanya damaaaiii banget :) Coba deh!

Bagaimana dengan pagi harimu? 



No comments:

Post a Comment